Riska Saila Mulai Dapat Simpati Para Dermawan

oleh -

Riskan Saila, bocah penderita kanker mata saat digendong orang tuanya. Kini Riska Saila mulai mendapatkan simpati dari para dermawan. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.com – Riska Saila, bocah penderita penyakit Retinablastoma atau kanker mata, kini mulai dapat simpati dari para dermawan yang mengirimkan uang untuk pengobatannya setelah beritanya viral dibeberapa media online.

Meski bantuan yang didapatkan belum seberapa karena biaya operasi di Makassar sangat besar, namun orang tua Riska Saila sangat bersukur atas bantuan yang telah diberikan beberapa dermawan.

“Alhamdulilah sudah mulai ada yang datang bantu, cuma saya tidak tau namanya semua,” ujar Sri Wahyuni (22) ibu Riska Saila saat dihubungi sultengnews.com via telepon, Kamis malam (25/7/2019).

Menurut Sri Wahyuni, hingga Kamis malam (25/7/2019) sudah tiga dermawan yang datang memberikan bantuan dengan jumlah beragam ada Rp700 ribu, ada Rp500 ribu dan ada juga Rp200 ribu. Dari beberapa yang datang, hanya wartawan yang dia tau karena datang meliput sekaligus memberikan bantuan Rp500 ribu yang diserahkan secara langsung.

“Pagi banyak wartawan datang di rumah dan memberikan bantuan. Saya hitung Rp500 ribu,” ujarnya.

Bahkan kata Sri Wahyuni, ada juga yang datang sekedar mengambil foto anaknya.

“Sudah ada yang datang foto anakku dari depan, belakang, kiri dan kanan. Semuanya difoto, tapi saya tidak tau dari mana. Malu juga saya batanya,” ujarnya.

Sri Wahyuni mengaku masih sangat mengharapkan bantuan, karena biaya operasi anaknya di Makassar cukup mahal sehingga membutuhkan juga dana yang besar.

“Kami masih sangat berharap bantuan dari luar. Waktu ada yang bantu 700 ribu, menangis saya. Semoga masih ada yang bisa membantu untuk biaya oprasi anak saya,” ucapnya.

Sebagai ibu Riska Saika, Sri Wahyuni mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah membantu melalui berita yang telah dimuat beberapa media sehingga kondisi anaknya diketahui masyarakat umum khususnya para dermawan.

“Terima kasih banyak le, karena komiu (Kamu.red) sudah menulis berita anak saya sehingga penyakitnya diketaui banyak orang dan sudah mulai ada yang membantu,” ucapnya. JMY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *