Ribuan Relawan Sambut Pasangan BERANI di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu

oleh -
Pasangan BERANI
Pasangan Anwar - Reny saat disambut ribuan relawan di Bandara Mutiara Sis Aljufri,Kota Palu, Ahad (07/07/2024). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ribuan relawan menyambut kedatangan pasangan Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Anwar Hafid – Reny Lamadjido dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny) di Bandara Mutiara Sis Aljufri,Kota Palu, Ahad (07/07/2024).

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Hidayat Pakamundi mengatakan, luapan masyarakat memenuhi bandara mutiara Sis Aljufri menunggu kedatangan pasangan BERANI.

“Luar biasa antusias masyarakat ,secara ikhlas dan tulus menyambut kedatangan Anwar Hafid dan Rany,” ujarnya Hidayat Pakamundi.
Hal tersebut kata dia, menunjukan indikasi cintanya masyarakat terhadap pasangan BERANI ini.

“Saya melihat antusias ,ini menjadi tanda-tanda kemenangan pasangan kami,” katanya penuh semangat.

Semoga dalam prosesnya kata dia ,berjalan lancar sampai proses pemilihan 27 November mendatang.

“Mari bersama-sama berdoa berjalan secara lancar memohon kepada Allah SWT bisa memenangkan kontestasi pilkada 2024,” pintanya.

Anggota DPRD Sulteng ini menambahkan, para relawan datang di bandara merupakan relawan pengurus dari partai Demokrat, PKS dan PBB,relawan,simpatisan, dari berbagai wilayah se -Sulteng menjemput pasangan BERANI.

“Relawan Anwar Hafid dan relawan Jaringan Reny (Jari),”tutupnya.
Bakal Calon Gubernur Anwar Hafid dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Reny Lamadjido maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendapat dukungan partai Demokrat dengan 8 kursi , Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulteng, lebih dari 11 kursi sebagaimana disyaratkan untuk mendaftar di KPU. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.