Ribuan Relawan Berteriak Histeris Sambut Kedatangan Pasangan Anwar – Reny di Lokasi Deklarasi

oleh -
Anwar - Reny
Ribuan relawan Anwar Hafid - Reny Lamadjido saat menghadiri acara deklarasi di di gedung Sriti Convention Hall Palu, Senin (8/7-2024). FOTO : SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ribuan relawan berteriak histeris menyambuat kedatangan pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Anwar Hafid – Reny A Lamadjido lokasi deklarasi di gedung Sriti Convention Hall Palu, Senin (8/7-2024).

Apalagi saat Anwar Hafid melantunkan lagu Kaili, semakin membuat massa pendukung berteriak histeris dengan kalimat Hidup BERANI.

Pasangan dengan tegline BERANI atau Bersama Anwar – Reny didukung oleh tiga partai yakni Partai Demokrat 8 kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi, sehingga total 14 kursi dan telah memenuhi syarat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27 Agustus 2024 mendatang.

Nampak hadir dalam deklarasi pasangan BERANI itu, mantan wakil gubernur sulteng Ruly A. Lamadjido yang notabene adalah kakak kandung Reny A. Lamadjido yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulteng saat Prof. Aminuddin Punulele menjadi Gubernur Sulteng periode 2021 – 2026.

Hadir juga tokoh agama asal Kabupaten Sigi KH. Husain Habibu yang juga mantan Sekda Kabupaten Sigi, Mantan Ketua DPD Perindo Kota Palu Andri Gultom dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama lainnya.

Andri Gultom menegaskan Sulteng butuh pemimpin yang jujur, berani dan punya komitmen membangun masyarakat kecil.

“Alasan itulah membuat saya berani bergabung mendukung dan memenang Anwar – Reny,”tegas Andre Gultom.

Hadir dalam deklarasi relawan BERANI Ketua DPW PBB Sulteng Herman Latabe, Ketua DPW PKS Muhammad Wahyudi, dan sejumlah pengurus PKS lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.