Ribuan Kader dan Simpatisan PKS Hadiri Silaturahmi Akbar

oleh -

Kegiatan silaturahmi kader dan simpatisan PKS di Taipa Beach, Minggu (30/6/2019). FOTO : MAHFUL/SN

PALU, SULTENGNEWS.com – Ribuan simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri acara silaturahmi akbar dan halal bi halal yang dilaksanakan DPD PKS Kota Palu di Taipa Beach, Minggu (30/6/2015).

Ketua DPD PKS Kota Palu Rizal, S.Pd.I.,M.Pd.I mengatakan, pelaksanakan silaturahmi akbar kader dan simpatisan PKS itu bertujuan untuk menjaga semangat para kader dan simpatisan pasaca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 lalu.



“Sebenarnya yang kita undang ini, hanya yang bertugas pada Pemilu lalu seperti koordinator saksi, saksi serta beberapa simpatisan. Namun karena semua juga membawa keluarga dan teman, ya makanya jumlahnya mencapai seribu lebih,” terang Rizal kepada sejumlah wartawan di lokasi kegiatan.

Dikatakan, jumlah saksi PKS pada Pemilu 17 April 2019 lalu sebanyak sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yakni 1.075 saksi. Karena itu, jika jumlah itu hadir semua, ditambah keluarga dan teman – teman yang mereka ajak, maka jumahnya pasti lebih seribu yang hadir.

“Kegiatan silaturahmi akbar ini, juga merupakan momentum untuk kembali memanaskan mesin partai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu tahun 2020 mendatang,” katanya.

Dalam silaturahmi akbar bersama kader dan simpatisan itu, juga dilaksanakan sejumlah lomba seperti lomba menggambar logo PKS, lomba tarik tambang dengan menggunakan ban mobil, serta lomba anak – anak dari para kader dan simpatisan. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *