Resmikan Tim Relawan Arus Bawah Sindue, Rusdy Ingin Bergerak Bersama Masyarakat Kecil

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat menemui relawan arus bawah di Kecamatan Sindue. FOTO : IST

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura mengukuhkan tim Relawan Arus Bawah di Kecamatan Sindae. Hadirnya pengukuhan ini atas dasar permintaan langsung dari masyarakat setempat.

Koordinator Relawan Arus Bawah Pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir, Dedi Irawan mengatakan, meski di tengah teriknya matahari masyarakat begitu semangat hadir menemui Rusdy. Khususnya bagi masyarakat yang tergabung dalam Tim Relawan Arus Bawah Sindae.

“Walaupun panas, semoga panas ini menjadi berkah kemenangan untuk Pak Rusdy. Ini hadir berkat permintaan masyarakat itu artinya kemenangan yang mewakili masyarakat bawah (kecil),” ujar Dedi di Desa Lero Tatari, Sindue.

Ia menegaskan, Relawan Arus Bawah Sindue sangat siap untuk mengantarkan kemenangan kepada mantan Wali Kota Palu ini. Menurutnya Rusdy merupakan sosok pemimpin yang sangat mencitrakan masyarakat kecil.

Apalagi, lanjut Dedi, Rusdy mendapatkan banyak dukungan baik dari partai politik maupun masyarakat khususnya di Sendue. Ia memandang hal tersebut merupakan dukungan besar yang harus dipertahankan sampai meraih kemenangan.

“Jadi bahwa kita dukung Pak Rusdy sebagai gubernur. Tujuh partai sudah resmi memberikan dukungan itu berarti dukungan besar yang harus kita jaga bersama,” ujarnya.

Namun demikian, Dedi mengingatkan jangan terlena dengan besarnya dukungan yang datang. Ia pun menekankan tim pemenangan terutama Relawan Arus Bawah Sindue harus lebih giat lagi dalam mencari dukungan untuk kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini.

“Kita harus terus menerus menggalang dukung masyarakat dan para tokoh. Karena kemenangan yang besar berasal dari dukungan yang besar pula,” tandas Dedi. Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *