Resmi Mendaftar di Gerindra, NDB Siap Menangkan Gagasan Sulteng Baru

oleh -

Tim NDB saat mengambil formulir pendaftaran di Badan Seleksi (Bansel) DPD Partai Gerindra Sulteng, Minggu (22/9/2019). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) resmi mendaftar di Partai Gerindra Sulteng.

Melalui tim pemenangan bernama Wahid, NDB mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur di Gerindra. Perwakilan NDB ini, diterima Wakil Ketua Badan Seleksi (Bansel) DPD Partai Gerindra Sulteng Faisal H. Saing SH bersama anggota di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulteng, Minggu (22/09/2019).



Melalui Timnya, NDB menyampaikan apresiasi atas penerimaan Partai Gerindra Sulteng atas usaha keseriusanya dalam mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah.

“Partai Gerindra adalah salah satu partai besar dan sukses di Sulawesi Tengah. Mendaftar di Partai Gerindra adalah satu kehormatan bagi kami, apalagi partai ini di pimpin oleh Gubernur Sulteng yang sukses dalam dua periode kepemimpinanya,” ujar Wahid mewakili NDB saat pengambilan formulir.

Menurutnya, kedepan gagasan Sulteng Baru ini bukan berarti merombak yang lama, namun melanjutkan apa yang mesti dilanjutkan dan melahirkan kebijakan-kebijakan baru demi pembangunan Sulawesi Tengah yang lebih baik.

“Capaian-capaian Sulawesi Tengah di bawah kepemimpinan Longki Djanggola, mesti diapresiasi dan menjadi dasar dalam membangun “Sulteng Baru” kedepan” ujarnya.

Dalam tahapan menuju pencalonan gubernur Sulawesi Tengah, NDB sudah mendaftar di tiga partai yang resmi membuka pendaftaran. Partai-partai tersebut adalah PDIP, Perindo dan Gerindra.

“Kami berharap, proses pendaftaran ini dapat berjalan lancar. Kami menghormati setiap tahapanya, yang terpenting adalah kami mewakili NDB hendak memenangkan gagasan Sulteng Baru,” tegas Wahid.



“Gagasan ini hanya akan berhasil jika didukung oleh semua pihak. Sebab, Sulteng yang lebih baik di masa depan, harus menjadi tanggung jawab bersama seluruh pihak. Kami siap mencatat sejarah di Sulteng sebagai Gubernur Perempuan pertama di Sulteng” tuturnya.

NDB adalah kandidat ketiga yang mendaftar Partai Gerindra Sulteng. Setelah sebelumnya Hidayat Lamakarate dan Rusdi Mastura juga ikut mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) di Partai pimpinan Gubernur Longki Djanggola tersebut. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *