Reses Ketua DPRD Palu Serahkan Bantuan Kepada Warga

oleh -
Ketua DPRD Kota Palu, Iksan Kalbi saat menyerahkan paket bantuan kepada warga. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Mohamad Ikhsan Kalbi melaksanakan kegiatan reses Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Palu Selatan dan Kecamatan Tatanga, masa reses I tahun 2021, Rabu (3/3/2021).

“Ini masa reses caturwulan I tahun 2021 yang kami lakukan di Dapil III Kota Palu lebih tepatnya Kecamatan Palu Selatan – Kecamatan Tatanga,” tutur Ikhsan Kalbi saat membuka kegiatan pertemuan dengan warga.

Pada kesempatan tersebut, politisi Partai Gerindra ini membagikan 210 paket bingkisan beras, minyak goreng, dan gula pasir kepada lebih dari 100 Kepala Keluarga (KK).

Acara penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh perwakilan salah seorang warga dari dua kecamatan tersebut di kediaman Ikhsan Kalbi Kelurahan Palupi perumahan Puskud Kota Palu.

“Yang mendapat bantuan terdiri dari 5 RT dari dua kecamatan. Kami menyerahkan bantuan kepada saudara – saudara kita yanh betul – betul berhak menerimanya,” ungkapnya.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dilanjutkan oleh sejumlah staf Ketua DPRD Palu yang terjun langsung ke rumah – rumah ketua RT untuk diserahkan kepada warga penerima bantuan dua kecamatan tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.