Reses Faizal Lahadja, Warga Minta Pembukaan Jalan Kantong Produksi, Alat Pertanian dan Kebutuhan Nelayan

oleh -
Anggota DPRD Sulteng Moh. Faizal Lahadja saat melakukan Reses di Kabupaten Tolitoli. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

TOLITOLI, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Sulteng, Moh. Faizal Lahadja melakukan Reses atau jaring aspirasi warga di daerah pemilihannya di Kabupaten Tolitoli.

Reses Faizal Lahadja dimulai di Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli bertempat di Hotel Ardinta, Jl. Abd. Muis. Pada reses ini sejumlah permintaan warga mengemuka dianaranya bantuan alat pengolahan kopi dan bantuan perlengkapan Majelis ta’lim.

Setelah itu, Faizal Lahadja melanjutkan Reses di titik kedua juga masih di Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan betempat di Aula Kantor Golkar Tolitoli, Jl. Veteran. Di tempat ini, permintaan warga yang mengemuka antara lain permintaan bantuan mesin jahit, mesin katinting dan normalisasi sungai.

Lanjut di titik tiga, bertempat di Kantor Desa Mulia Sari Kecamatan Lampasio, Kabupaten Tolitoli. Di desa ini, warga mengajukan sejumlah permintaan diantaranya bantuan bibit porang, mesin jahit, tangki semprot dan jalan kantong produksi.

Resed Anggota DPRD dari Partai Golkar ini berakhir di wilayah Kabupaten Buol tepatnya di Kantor Desa Rante Marannu  Kecamatan Bukal. Di daerah ini sejumlah permintaan juga mengemuka diantaranya permintaan bantuan jalan kantong produksi, tangki semprot, rumah ibadah dan bantuan gigi palsu oleh masyarakat setempat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *