Reses di Tolitoli dan Buol, Fairus Husen Maskati Bantu Kebutuhan Milenial dan Tampung Aspirasi Masyarakat

oleh -
Anggota DPRD Sulteng, Fairus Husen Maskati melakukan Reses atau jaring aspirasi masyarakat di Kabupaten Buol, Jumat (3/12/2021). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

BUOL, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Sulteng, Fairus Husen Maskati melakukan Reses atau jaring aspirasi masyarakat di tiga titik lokasi di Kabupaten Buol yakni Desa Ponipingan dan Desa Botugolu, Kecamatan Bunobogu dan Kelurahan Leok, Kecamatan Biau, serta Kelurahan Tuweley di Kabupaten Tolitoli dari tanggal 2 sampai 3 Desember 2021.

Reses titik pertama di Buol dilakukan di Desa Ponipingan dan titik kedua di Desa Botugolu, Kecamatan Bunobugu. Sementara titik ketiga dilaksanakan di dalam Kota Buol yakni Kelurahan Leok, Kecamatan Biau.

Untuk semua titik Reses di Buol, Fairus menampung aspirasi warga diantaranya bantuan alat perikanan, perkebunan, bibit tanaman serta bantuan untuk ibu – ibu pembuatan home industri.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, juga berharap agar warga yang menyampaikan aspirasinya harus membuat proposal perkelompok, sehingga bisa diakomodir, karena bantuan akan diperuntukan untuk kepentingan banyak orang.

Anggota DPRD Sulteng, Fairus Husen Maskati saat menyerahkan bantuan alat musik kepada kaum milenial di Kelurahan Tuweley, Kabupaten Tolitoli, Jumat (3/12/2021). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

Sementara Reses di Kabupaten Tolitoli, sebelumnya telah dilakukan kegiatan yang sama disatu titik lokasi yakni di Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan.

Reses di Tolitoli ini, Fairus menampung sejumlah aspirasi dari warga setempat diantaranya perbaikan infrastruktur untuk mencegah banjir, drainase, bantuan pendidikan, alat – alat untuk perikanan dan bibit untuk perkebunan.

Untuk kesekian kalinya, Fairus Husen Maskati juga memberikan bantuan kepada organisasi pemuda dalam hal ini karang taruna.

Hal tersebut dilakukan, karena menurut Fairus kaum mienial harus diberikan ruang untuk mengekplore talenta – talenta mereka, agar semakin berkembang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.