Reses di Palu Barat, Nasir Dg. Gani Serap Aspirasi dan Berikan Paket Sembako

oleh -
Anggota DPRD Kota Palu, H. Moh Nasir Daeng Gani reses di Dapil IV Kecamatan Palu Barat - Kecamatan Ulujadi saat memberikan sembako kepada masyarakat yang datang untuk menyampaikan aspirasi. FOTO : ALSIH MARSELINA

PALU, SULTENGNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Raykat Daerah (DPRD) Kota Palu, H. Moh Nasir Daeng Gani melaksanakan reses Caturwulan I di tahun 2021 bertempat di Kecamatan Palu Barat – Ulujadi, Rabu (03/3/2021)

Melalui jaring aspirasi itu, H. Moh Nasir Gani mengatakan, aspirasi yang diterima hampir sama dengan tahun sebelumnya di tahun 2020 mengenai penanganan jalan dan juga banjir

“Masih sama seperti tahun 2020, aspirasi masyarakat mengenai banjir apalagi kita di daerah cemara ini. Jadi kami ini sebagai anggota dewan, menampung aspirasi¬† lalu kami ajukan ke Pemerintah Kota,” jelasnya.

Dikatakan, masalah banjir di tahun sebelumnya, sudah tidak tampak terlihat lagi tahun ini meskipun hujan deras.

“Mungkin hulu airnya sudah diatur sampai sudah tidak ada turun banjir, karena dulu hujan hanya sejam saja langsung banjir lagi, berarti mereka sudah atur pembagian airnya,” ungkapnya.

Sekretaris Fraksi PKB ini menambahkan, selain aspirasi jalan dan bajir, dirinya juga menawarkan Kelompok Usaha Bersama (Kube) kepada ibu-ibu karena sebelumnya pemilih hampir mendominasi ibu-ibu.

“Siapa tau ada keterampilan menjahit, membuat kue itu kita tawarkan dengan berkelompok minimal berjumlah lima orang, nanti serahkan ke kita, kita coba usulkan, supaya pemerintah kota tau ini hasil reses yang kita dapatkan,” ucapnya.

Dalam kegiatan reses ini, makan dan minim yang biasanya disediakan untuk masyarakat diganti menjadi bahan pokok sembako kepada masyarakat karena situasi covid-19, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat di tengah covid 19 yang sampai sekarang ini belum diketahui kapan akan berakhir. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *