Rencana Pelantikan Bunda PAUD, Ketua TP-PKK Kota Palu Rakor Bersama Disdukbud Palu

oleh -
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Ansyar Sutiadi, S.Sos, M.Si saat mengikuti rapat koordinasi bersama jajaran Disdikbud Kota Palu pada Kamis, (27/5/2021). FOTO “ HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md mengikuti rapat koordinasi (Rakor) bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu pada Kamis, (27/5/2021).

Rapat yang diikuti langsung Kepala Dinas Dikbud Kota Palu, Ansyar Sutiadi tersebut membahas tentang rencana pelantikan dan pengukuhan Bunda Paud Kota Palu yang juga dijabat oleh Diah Puspita.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

Rencananya, kegiatan pengukuhan akan dilaksanakan sekitar bulan Juni 2021 yang dirangkaikan dengan pengukuhan bunda PAUD se-Kecamatan di Kota Palu.

Sebagaimana diketahui, PAUD berperan penting dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas.

Olehnya, dalam rangka memaksimalkan tercapainya tumbuh kembang anak, diperlukan suatu wadah untuk memberikan layanan PAUD yang berkualitas.

Bunda PAUD dipandang sebagai salah satu pemangku kepentingan yang memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD berkualitas.

Tugas Bunda PAUD adalah berperan aktif dalam pengembangan program PAUD di wilayahnya sesuai dengan tingkatannya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.