Remaja Hilang di Air Terjun Desa Kalemba Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah remaja yang jatuh dari air terjun Desa Kalemba, Kabupaten Tojo Una-una. FOTO : IST

TOUNA, SULTENGNEWS.COM – Pencarian Tim Rescue gabungan telah membuahkan hasil. Remaja 16 tahun bernama Adi yang hilang di air terjun Desa Kalemba, Kabupaten Tojo Una-una (Touna) ditemukan telah meninggal dunia.

“Jenazah ditemukan kurang lebih 10 meter dari tempat kejadian dengan posisi terjepit diantara bebatuan dan kayu,” kata Kepala SAR Kota Palu, Basrano kepada sultengnews.com, Sabtu (11/07/2020).

Dikatakan, korban merupakan warga Morowo, Kecamatan Ulu Bongka, Kabupaten Touna. Jenaza lalu dievakuasi ke puskesmas dan langsung dilakukan visum ET Revertum oleh dokter puskesmas.

Sebelumnya, diberitakan pada hari Kamis (09/07/2020) sekitar pukul 11.30 Wita, korban hanyut terbawa arus dan terjatuh di air terjun dengan ketinggian kurang lebih 30 meter.

Kronologis kejadiannya, korban sedang melakukan rekreasi bersama 16 orang temannya di air terjun Desa Kalemba, Kabupaten Tojo Una-una.

“Saat korban sedang mandi, tiba-tiba sendalnya hanyut, dia berupaya untuk mengejar sendalnya, namun ketika itu posisinya sudah berada di ujung tebing hingga terjatuh dari ketinggian 30 meter,”ujarnya.

Dia mengungkapkan, rekan korban yang melihat kejadian itu langsung lari ke perkampungan untuk melaporkan kepada warga setempat.

Tim Rescue gabungan bersama keluarga dan warga setempat melakukan pencarian selama dua hari dan akhirnya ditemukan pada hari ini. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *