Relawan Sahabat Prabowo Indonesia Kunjungi Sekretariat TKD Sulteng

oleh -
Sahabat Prabowo
Relawan Sahabat Prabowo Indonesia berkunjung ke sekretariat Prabowo – Gibran dan diterima Juru Bicara TKD Prabowo – Gibran Sulteng, Andika. FOTO : TKD PRABOWO – GIBRAN SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Relawan pemenangan Prabowo – Gibran terus bermunculan dan melaporkan keberadaanya di sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kali ini yang datang berkunjung sekaligus melapor yakni, Relawan Sahabat Prabowo Indonesia dan diterima Juru Bicara TKD Prabowo – Gibran Sulteng, Andika.

“Hari ini, Selasa, 12 Desember 2023 kami menerima kunjungan dan laporan dari Relawan Sahabat Prabowo Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah,” ujar Andika.

Kehadiran relawan ke sekretariat TKD Prabowo-Gibran itu, menjadi penting meskipun tidak wajib, agar ada koordinasi dan sinergi yang baik dalam kerja-kerja pemenangan capres dari Koalisi Indonesia Maju.

Andika mengingatkan, kepada para relawan agar terus fokus pada kerja-kerja di lapangan secara door to door, bertemu langsung dengan rakyat untuk menjelaskan tentang Prabowo-Gibran.

“Ketuk pintu rumah rakyat, ketuk hati mereka, jelaskan bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah kombinasi dua figur yang sangat dibutuhkan Indonesia saat ini,” imbau Andika.

“Jangan tanggapi nyinyiran, fitnah dan kampanye hitam lainnya,” lanjutnya.

Bendahara Sahabat Prabowo Indonesia Provinsi Sulteng, Ny. Ivan Hajai Bobi mengatakan, relawan ini telah terdaftar di Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Kaolisi Indonesia Maju.

“Kami berada di bawah Tim Golf TKN Prabowo-Gibran,” katanya.

Dia mengatakan, kehadirannya di TKD Sulteng untuk melaporkan keberadaan Relawan Sahabat Prabowo Indonesia, dan menyatakan kesiapan mereka bekerja untuk kemenangan capres cawapres Koalisi Indonesia Maju.

“Prabowo-Gibran menang satu putaran, itu menjadi tekad kami,” tandasnya. (*)