Relawan Rusdy – Ma’mun Satukan Tujuan Raih Kemenangan

oleh -
Suasana pembekalan relawan Rusdy Mastura - Ma'mun Amir yang terus merapatkan barisan. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Para relawan terus mendengungkan Dukungan untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir. Mereka pun tak segan menjaring setiap dukungan dari setiap kalangan masyarakat.

Seperti yang dilontarkan Ketua Center Pemenangan Rusdy Mastura (CP RM) Husin Alwi. Dia mengatakan komitmennya terus mendorong Rusdy Mastura bersama Ma’mun Amir di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

Husin menegaskan CPRM bergerak atas dasar kemauan diri sendiri tanpa ada paksaan. Jadi, dia melanjutkan, setiap pergerakan kegiatan dilakukan berdasarkan hati nurani.

Oleh karena itu, Husin menilai militansi dari tim relawan yang dipimpinnya tidak perlu diragukan lagi. Terlebih CPRM sudah terbangun sejak Pilgub Sulteng priode lalu.

“Kita harus yakin tidak semua orang berorientasi pada uang. Kami hanya ingin membuktikan selama proses Pilgub bahwa militansi adalah hal utama yang dibangun sampai kapanpun,” kata Husin Alwi di Tondo, Mantikulore.

Lebih lanjut dia menambahkan, mestinya Pilgub Sulteng 2020 ini bisa menjadi momentum untuk merapatkan barisan dalam meraih kemenangan. Apalagi pasangan Rusdy – Ma’mun mendapat dukungan dari 10 partai koalisi.

“Jadi ini momentum yang sangat luar biasa bersatu menuju kemenangan. Kita harus saling bergandengan menuju kemenangan, insya Allah,” tutupnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *