Relawan Husen – Paulina Gelar Workshop Kerja – Kerja Pemenangan

oleh -
Relawan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sigi, Husen - Paulina saat melakukan workshop pemenangan disalah satu kafe di Kota Palu, Sabtu (15/8/2020). FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Relawan Husen – Paulina Menggelar Workshop Pemenangan disalah satu tempat di Kota Palu ( 15/08/2020).

Kegiatan ini adalah bagian dari pemantapan dan pemastian kerja – kerja pemenangan di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sigi di tanggal 9 Desember 2020.

Puluhan relawan di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Sigi, hadir dalam kegiatan yang bertajuk 100 Hari Kerja Menuju Kemenangan.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” Ujar Melvan selaku Koordinator Worshop tersebut.

Setelah diadakan Worshop ini menurutnya, Relawan menemukan kerangka kerja yang kemudian akan diterjemahkan sampai ketingkat akar rumput.

“Pemastian pemenangan ini harus dikelolah secara profesional. Agar tidak ada satupun suara yang hilang diluar dari jangkauan kita,” Katanya.

Sementara itu Moh. Syaban Said Lawia selaku Ketua Tim Pemenangan Relawan Husen Paulina. Meminta kepada peserta yang hadir untuk bisa bersama bekerja agar struktur relawan yang sudah dibangun lebih terarah dan sistematis.

“Saya hanya minta kepada kita semua, mari bersama bekerja untuk memenangkan Husen Paulina,” tegasnya.

Menurutnya worshop ini adalah bagian penting merumuskan apa yang akan menjadi strategi pemenangan Husen – Paulina.

Moh.syaban Said Lawia melanjutkan, dalam agenda ini pihaknya juga mengharapkan setiap elemen relawan akan mendapatkan gambaran utuh dalam strategi pemenangan Husen Paulina di 100 hari kerja, menuju kemenangan.

“Dukungan masyarakat ini tentu sangat berharga. Karena itu sangat layak apabila kita bekali dengan pengetahuan terkait strategi dalam meraih kemenangan pada Pilkasa mendatang,” Ujarnya.

Dari hasil Worshop ini akan menjadi pegangan buat elemen relawan Husen – Paulina. Agar kemudian menjadi landasan dan dasar bergerak sehingga dapat memastikan kemenangan di Pilkada 2020. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *