Relawan Antusias Sambut Deklarasi Dukungan Rusdy – Ma’mun

oleh -
Suasana deklarasi pasangan Rusdy Mastura - Ma'mun Amir di depan kantor DPW Nasdem Sulteng. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir tiba di Gedung DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palu.
Ratusan relawan yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat begitu antusias menyambut Cagub dan Cawagub pilihan mereka.

Hal itu terlihat dari banyaknya relawan yang ingin berjabat tangan dengan keduanya. Cudy dan Ma’mun datang dengan mengenakan kemeja serasi berwarna putih. Keduanya tampak semangat menyambut para relawan.

Selaras dengan itu, pasangan calon yang diusung dari Partai Nasional Demokra (Nasdem) ini tak henti terus menebarkan senyuman. Hal tersebut nampaknya semakin membuat para relawan senang.

Seperti yang diungkapkan relawan dari Palu Utara, Ilmawati. Ia mengungkapkan bahwa sudah sejak lama begitu mengagumi sosok Cudy dan Ma’mun. Ia menilai keduanya merupakan pasangan yang saling melengkapi.

“Pak Cudy orangnya dekat dengan masyarakat. Juga tidak sulit ditemui masyarakat. Sedangkan Pak Ma’mun seorang yang mempunyai dedikasi tinggi dalam merealisasikan program kerja. Jadi memang pasangan yang cocok,” ujar Ilmawati di Kota Palu, Sulteng.

Lebih lanjut dia meyakini pasangan calon ini dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Sulteng. Apalagi dengan pengalaman yang dimiliki keduanya.

“Dua duanya sudah pernah menjadi pemimpin masyarakat. Baik Pak Rusdi jadi Wali Kota Palu dan Pak Ma’mun di Bupati Banggai, pengalaman keduanya pasti sangat berguna dalam membangu Sulteng kedepan,” ujarnya. Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *