Rektorat Untad Akan Keluarkan Penegasan Kebijakan Soal Pemotongan UKT

oleh -
Nampak mahasiswa Untad saat melihat daftar nama pemotongan UKT di Rektorat Untad. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pasca demonstrasi yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) Palu berkaitan dengan tuntutan agar pihak Rektorat Untad dapat mengeluarkan SK perpanjangan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan mengeluarkan surat edaran pemotongan sesuai pedoman pelaksanaan keringanan UKTUKT sesuai Permendikbud No 25 Tahun 2020 di pasal 9 mendapatkan respon.

Sebelumnya, pada demontrasi yang dilakukan pada Kamis (12/08/2021) pihak Rektorat Untad melalui Kordinator Perencanaan BAKP Untad Samsul Marlin, meminta waktu sampai Senin (16/08/2021) hari ini untuk membahas tuntutan mahasiswa bersama Rektorat ntad,Prof. Dr. Ir Mahfudz MP.

“Berikan kami waktu untuk mendiskusikan kepada pimpinan,”ujar Kordinator Perencanaan BAKP Untad Samsul Marlin, saat menemui mahasiswa sedang melakukan demonstrasi di depan Rektorat Untad.

Saat dikonfirmasi melalui via whatsapp, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Muhammad Nur Ali, M.Si mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat bersama Rektor Untad membahas terkait potongan UKT.

Prof. Muhammad Nur Ali menyebut, dari meeting zoom yang dilakukan bersama Rektor Untad akan dikeluarkan penegasan dari aturan sebelumnya berkaitan pemotongan UKT.

“Kami baru meeting dengan Pak Rektor. Akan segera ada penegasan kebijakan sebelumnya. sedang kami persiapkan,” tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.