Rektor Unismuh Lantik Dekan Teknik, Gunakan Standar Covid-19

oleh -
Suasana pelantikan Dekan Fakultas Teknik Unismuh Palu dan sjeumlah pejabat lainnya di Aula Unismuh Palu, Selasa (12/5/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Dr H Rajindra SE MM melantik Dekan Fakultas Teknik Unismuh Palu Dr Wahiduddin Basry ST MT di ruang Aula Unismuh Palu, Selasa (12/5/2020).

Wahiduddin menggantikan pendahulunya Suratnan Tahir ST MT. Selain Dekan Fakultas Teknik, Rektor juga melantik Wakil Dekan III Fakultas Hukum Dr Kaharuddin Syah SH MH dan Wakil Dekan III FISIP Andi Irwan SAP MAP.

Saat bersamaan, rektor juga melantik 10 pejabat lainnya. Tampak salah satu diantaranya adalah Mantan Wakil Rektor III Ir Hasanudidn MT yang dilantik sebagai Kepala Divisi Kampus Islami, Kerjasama, dan Program LP2AIK.

Pelantikan tersebut menggunakan standar protokoler Covid-19. Mereka yang hadir duduk berjarak 1,5 meter dan menggunakan masker. Sementara undangan yang disebar juga untuk kalangan terbatas, hanya Wakil Rektor, Para Dekan dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah.

Rektor Unismuh Palu, Dr H Rajindra SE MM mengatakan, mereka yang dilantik diharapkan mampu bekerja dengan baik sesuai amanah yang diberikan.

Menurutnya, penyegaran dalam bentuk pelantikan dan pergeseran pejabat, khususnya pejabat struktural adalah hal yang biasa dalam menggairahkan semangat berorgansasi.

Rektor mengharapkan seluruh jajarannya untuk bekerja dengan baik dan semestinya, bukan bekerja berdasarkan kebiasaan.

Dia pun berharap seluruh komponen di Unismuh Palu dapat mewujudkan kampus yang islami berdasarkan prinsip-prinsip Muhammadiyah dan tentu mempertahankan serta meningkatkan akreditasi.

“Saya berharap kedepan jumlah mahasiswa terus meningkat. Tentu ini menjadi tanggungjawab bersama,” tandasnya. FER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *