Rayakan Ultah, Keluarga Melisya Beri Bantuan ke Beberapa Panti Asuhan

oleh -
Melysa (dua dari kanan, berdiri), berbagi rezeki di hari ulang tahunnya. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Melisya, bersama dengan keluarganya mendatangi beberapa panti asuhan yang ada di kota Palu, termasuk diantaranya panti asuhan Yayasan Alkautsar Palu, untuk memberikan berupa bantuan sembako, dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya.

Dengan tanpa menyebutkan hari ulang tahun yang telah masuk ke usia berapa, namun dengan kesederhanaan yang ditunjukkan oleh Melisya bersama dengan keluarga serta teman dekatnya, Melisya lebih memilih untuk bersedekah dan memberikan bantuan secukupnya kepada beberapa panti asuhan yang di kota Palu.

“Terima kasih kepada anak-anak beserta ibu-ibu yang tinggal disini, semoga di hari ulang tahun saya ini, terus menebarkan kebaikan kepada sesama yang membutuhkan,” ungkap Melisya kepada SultengNews.com, Minggu (27/3/2022).

“Ada beberapa panti asuhan yang sudah kami berikan dan diantaranya panti asuhan yayasan Alkautsar Palu,” sambung Melisya.

Semoga dengan memberikan ala kadarnya atas bantuan sembako di hari perayaan ulang tahun kali ini, baik diri sendiri, keluarga serta teman dekat, tetap diberikan kesehatan, rezeki serta selalu bisa berbagi rezeki bersama mereka yang membutuhkan.

Tidak lupa pula, terima kasih pula kepada yayasan Alkautsar Palu yang telah menerima bantuan sembako yang diberikan, dan semoga bantuan tersebut bisa sedikit menambah persediaan yang ada dan sebagai bagian untuk bisa menutupi kebutuhan bagi anak-anak panti asuhan dan para Lansia.

“Kami dari keluarga Melisya, sangat berterima kasih telah diterima dengan baik dan semoga dengan adanya bantuan yang secukupnya ini, di hari ulang tahun kami, bisa bermanfaat kepada anak-anak panti maupun orang tua kami,” tutupnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.