Ratusan Calon PPK Tolitoli Bertarung Ikuti Tes Tertulis

oleh -

Para calon PPK saat mendaftar di kantor KPU Tolitoli. FOTO : IST

TOLITOLI, SULTENGNEWS.COM – Sebanyak 205 calon Panitia Pemungutan Suara (PPK) di 10 kecamatan di Kabupaten Tolitoli dipastikan bertarung mengikuti tes tertulis untuk lolos menjadi penyelenggara Pemilukada tahun 2020.




“Mereka hari ini bertarung dalam tes tertulis untuk lolos menjadi badan adhock di tingkat kecamatan,” kata komisioner KPU Tolitoli, Imade Parianto kepada wartawan, Kamis (30/01/2020).

Divisi perencanaan data dan informasi itu menjelaskan jumlah pendaftar untuk PPK keseluruhan berkisar 207 orang, namun setelah dilakukan seleksi dalam tes administrasi di KPU ternyata yang hanya sekira 205 peserta.

“Yang lolos administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes tertulis di kampus STIE YPP Mujahidin pada pukul 14.00 dini hari,” kata mantan PPK Kecamatan Lampasio itu.




Para pendaftar PPK yang lolos tersebut telah disebutkan dalam surat pengumuman KPU Tolitoli Nomor: 19/PP04/.2-Pu/7204/KPU-Kab/l/2020. Tentang; Hasil Seleksi Administrasi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Tolitoli Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Semua peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi telah diundang lewat laman resmi web KPU,” tukas Imade Parianto. LAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *