Rasakan Keberhasilan Rusdy Memimpin Kota Palu, LPM Bersumpah Berikan Rusdy – Ma’mun Kemenangan

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kota Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dorongan kemenangan untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir terus datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kota Palu.

Menurut Wakil Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Talise Muhammad Rum. Dia mengatakan tekad kuatnya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 ini karena keberhasilan Rusdy mampu membawa Kota Palu lebih maju menjadi salah satu faktor utamanya.

“Kita tidak akan perhan melupakan bagaimana Pak Rusdy bisa majukan Kota Palu. Jadi pada 9 Desember kita harus menangkan Pak Rusdy di Talise, jadi  kita bersumpah hari ini untuk menangkan Rusdy – Ma’mun,” ujar Rum saat ditemui di Kelurahan Talise, Kota Palu.

Rum menambahkan sosok Rusdy di mata masyarakat Talise sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Seluruh masyarakat, kata dia, sangat dikenal baik apalagi terutama dengan beragam program yang pro kerakyantan.

Seperti program Reklamasi Pantai Teluk Palu karena menjadi salah satu dari banyaknya program yang begitu melekat di hati masyarakat. Lantaran menurutnya program tersebut telah menyelamatkan banyak masyarakat.

Terutama, dia menambahkan, pada saat peristiwa bencana gempa, tsunami, dan likuefaksi di Kota Palu. Mengingat berkat bangunan pemecah ombak yang ada di Pantai Teluk Palu membuat ombak yang datang tidak langsung berhadapan dengan rumah warga Talise.

“Beliau (Rusdy) ini punya sejarah di sini, kita tahu reklamasi ada itu berkat Pak Rusdy, beliau yang merencanakan membuat pemecah ombak kalau tidak ada itu bisa hancur kita sekarang tersapu ombak,” sambungnya.

Untuk itu Rum pun menyeru kepada seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah khususnya di Kelurahan Talise agar ikut mendukung Rusdy – Ma’mun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Baginya kemajuan yang sama akan terjadi di tanah Kaili bila Rusdy menjadi Gubernur Sulteng selanjutnya.

“Jadi sudah tidak perlu mencari lagi sosok pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Contoh nyatanya sudah ada, bahkan kita semua di sini sudah menikmati keberhasilan semua program Pak Rusdy,” tandasnya. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *