Rangkaian HUT ke 50 Tahun RS Undata, Wali Kota Palu Ikut Jalan Santai Bersama Direktur dan Staf RS Undata

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Jalan Santai bersama para staf dan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Provinsi Sulawesi Tengah pada Minggu, 14 Agustus 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Jalan Santai bersama para staf dan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Provinsi Sulawesi Tengah pada Minggu, 14 Agustus 2022 di rumah sakit setempat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Mulyono, SE.,Ak.,MM, Dirut RSUD Undata, drg. Herry, dan lainnya.

Dirut Undata, drg. Herry dalam sambutannya mengatakan jalan santai kali ini merupakan rangkaian terakhir dari perayaan Hari Ulang Tahun emas ke-50 RSUD Undata.

“Saya atas nama pribadi dan manajemen memohon maaf jika dalam proses kegiatan ada hal-hal yang kurang berkenan. Mohon maaf jika pelayanan kami masih ada yang kurang,” katanya.

Ia mengungkapkan di momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan HUT RSUD Undata ke-50 tahun, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan.

“Kehadiran Wali Kota dan perwakilan gubernur merupakan kehormatan bagi kita semua. Kita harus komitmen meningkatkan pelayanan agar RSUD Undata merupakan rumah sakit pilihan. Bukan karena terpaksa,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Hadi bersama Asisten Mulyono secara langsung melepas peserta jalan santai memperingati HUT RSUD Undata tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.