Rakernas Lasmura Ke-2, Secara Resmi Dibuka Ketua Umum Partai HANURA

oleh -
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO, saat di kegiatan Rakernas Lasmura Ke-2. FOTO : IST

BANDUNG, SULTENGNEWS.COM – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang alias OSO, membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 Laskar Muda Hanura (Lasmura) di Hotel Bigland Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022) waktu setempat.

Yel.. yel.. teriakan nama Oso bergemuru saat Ketum Hanura tersebut memasuki ruangan tempat diselenggarakannya Rakernas ke 2 tersebut.

Dalam amanatnya, Oso mengatakan, organisasi sayap partai Hanura itu merupakan ujung tombak kemenangan Hanura di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya mengintruksikan pada seluruh kader Lasmura segera bekerja untuk partai Hanura, Segera !,” pinta Oso, dihadapan seluruh kadernya.

“Sengketa turun ke bawah, merupakan problem yang berat seperti mudah. Maka segera turun ke bawah. Temui dan sapa masyarakat, jalankan program yang merakyat. Lakukan pendampingan terhadap setiap masalah yang ada di masyarakat, lalu carikan jalan keluarnya dan berikan solusi yang bermanfaat dan jangan lupa kunjungi anak-anak muda khususnya kaum milenial, karena 68 persen pemilih di tahun 2024 adalah mereka. Yakinkan kepada mereka, bahwa tempat yang tepat bagi anak muda dan kaum milenial untuk mewujudkan mimpi mereka tentang masa depan Indonesia yang lebih baik ada di rumah besar partai Hanura,” ajaknya lagi.

Demikian juga dikatakan Ketua Umum DPP Lasmura, Moh. Guntur yang menanggapi pernyataan Ketua umum Hanura tersebut dengan positif dan menghimbau agar semua DPD Lasmura berperan aktif mengajak generasi milenial terjun kedunia politik.

“Rumah yang nyaman dan tepat bagi anak muda khususnya kaum milenial itu adanya di Hanura. Untuk itu saya mengajak pada mereka mari bergabung bersama-sama memajukan negeri ini,” tegas Moh. Guntur.

Diketahui, demi meningkatkan kinerja kerja di dalam tubuh partai politik, maka perlu adanya rapat kerja nasional yang bertujuan untuk mensukseskan program-program di dalam partai politik itu. Sama halnya dengan Hanura sebagai partai politik yang ingin menjangkau kaum milenial, menggerakkan sayap partainya melalui organisasi Lasmura (Laskar muda hanura).

Pada Rakernas ke 2 Lasmura kali ini, dihadiri sekitar 34 DPD se tanah air dan terdapat 6 DPC dari Provinsi DKI Jakrta yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Lasmura. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.