PW Pemuda Muslimin Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tolitoli

oleh -

Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia, Saeful Ihsan saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Tolitoli kepada Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Tolitoli, Denny Syah Putera, Sabtu malam (15/2/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menyerahkan bantuan untuk masyarakat korban kebakaran di Tolitoli.

Bantuan itu, diserahkan langsung oleh Ketua Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulteng, Saeful Ihsan kepada Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Tolitoli, Denny Syah Putera di Palu, Sabtu malam (15/2/2020).

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Muslimin Indonesia kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Tolitoli,” ujar Saeful Ihsan saat menyerahkan bantuan itu.




Saeful Ihsan mengaku, Pemuda Muslimin Indonesia akan senantiasa melakukan aksi -aksi kemanusiaan setiap kali terjadi musibah untuk meringankan beban masyarakat yang ditimpa musibah.

Penulis buku “Berislam Diera Milenial” ini berharap, bantuan yang diberikan meski tidak terlalu besar nilainya dapat meringankan sedikit beban dari para korban kebakaran di Tolitoli.

“Bantuan yang terkumpul merupakan hasil penggalangan dana dan sumbangan dari para pengurus, sehingga terkumpul lah sumbangan itu,” terangnya.




Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Tolitoli, Denny Syah Putera mengaku akan menyalurkan bantuan dari PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulteng kepada korban kebakaran secara langsung.

“Insya Allah, setelah sampai di Tolitoli, bantuan ini akan langsung kami salurkan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *