PW NU Sulteng Mendapat Kunjungan Kapolda Sulteng

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs I Ketut Argawa, SH, MH, MM didampingi Wakapolda Sulteng, Irwasda Polda Sulteng, Kabid Propam, dan sejumlah pejabat utama Polda Sulteng, bersilaturahmi ke DPW Nahdatul Ulama (NU) Sulawesi Tengah (Sulteng) Rabu (7/2/2018) malam.

Kapolda Sulteng  diterima dan disambut langsung oleh Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulteng Abdullah Latopada dan jajaranya.

Dalam pertemuan itu, Brigjen Pol I Ketut Argawa yang baru 11 hari berkantor itu meminta dukungan, partisipasi dan doa dari keluarga besar NU se Sulawesi Tengah khususnya pada ketertiban, pembinaan dan keamanan masyarakat.

“Semoga kunjungan Silahturahmi ini semakin memperkokoh dan menguatkan hubungan kita khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” kata Kapolda.

Beberapa bulan ke depanya, ditambahkanya sejumlah wilayah di Sulteng akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yakni diantaranya Donggala, Parimo dan Morowali.

Oleh sebab itu kata dia, diperlukan keterlibatan sejumlah pihak dalam memberikan bimbingan atau pemahaman kepada masyarakat.

Sementara itu pertemuan jajaran Polda dengan keluarga besar NU itu berlangsung dalam suasana akrab. Usai pertemuan, Kapolda bahkan masih betah duduk berbincang lepas sambil menikmati suguhan kopi Warkop Ansor. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *