PW GP ANSOR Akan Helat Konferwil ke 6 di Sulteng

oleh -

SIGI,SULTENGNEWS.com – Beberapa waktu kedepan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 23 Februari 2018 mendatang akan menghelat event nasional Konferensi Wilayah (Konferwil) ke 6 di Kota Palu.

Hal itu dibenarkan Ketua Pimpinan Cabang (PC), Fahmi Balcher saat ditemui sultengnews.com dikantornya, dibilangan Jalan Trans Palu Kulawi, Kabupaten Sigi, Senin siang (5/2/2018).

Ditambahkanya, agenda itu juga akan di isi Pidato kebangsaan yang dibawakan langsung oleh Ketua Umum Pusat GP ANSOR, Yakut Cholil Qhaumas yang akrab disapa Gus Yakut.

Selain itu juga kehadiran Gus Yakut guna melantik sebanyak 4 (empat)  Pengurus Cabang (PC) Kabupaten di wilayah sulteng yakni diantaranya Kabupaten Sigi, Parigi Moutong (Parimo), Morowali serta Toli-toli.

“Harapnya Konferwil ini dapat melahirkan kepimpinan yang baru, bisa mengharumkan nama organisasi kepemudaan GP ANSOR yang lebih baik serta dapat meneruskan visi misi Program-program organisasi sebelumnya,” tutup Fahmi.

Sementara itu Konferwil akan berisi rangkaian agenda diantaranya pertama dialog Ekonomi dan Bisnis yang bertemakan peluang bisnis property dan pembiayaan perumahan, kedua Dompet dhuafa,donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis serta acara puncak orasi kebangsaan. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *