Puslatda di Yonif 711 Raksatama, Gubernur Rusdy Mastura Kagum Mental Petarung Atlet Makin Terasah

oleh -
Rusdy Mastura
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para atlet yang tengah mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Kontingen Sulteng menuju PON XXI Tahun 2024 di Markas Yonif 711 Raksatama, Selasa malam (18/06/2024). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Momentum lebaran Idul Adha 1445 Hijriah, dimanfaatkan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para atlet yang tengah mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Kontingen Sulteng menuju PON XXI Tahun 2024 di Markas Yonif 711 Raksatama, Selasa malam (18/06/2024).

Kegiatan yang dikemas makan malam formal ini berlangsung dengan nuansa penuh kekeluargaan dan terlihat gubernur dengan ramah menyapa para atlet/pelatih dan mengajak ngobrol.

Usai mengajak ngobrol, Gubernur H.Rusdy Mastura memberikan motivasi agar para atlet terus semangat berlatih untuk mewujudkan mimpi besarnya, yakni Sulteng Emas.

Dikatakannya, seorang atlet untuk mencapai prestasi diperlukan kerja keras, disiplin berlatih, semangat dan doa.

“Tanamkan semangat dan ambisi untuk meraih emas,”cetus gubernur yang dijuluki bapak olahraga negeri seribu megalit.

Untuk meraih prestasi gemilang di ajang pesta olahraga Nasional, gubernur mengajak para atlet tetap fokus dalam melaksanakan latihan selama 75 hari ke depan sebagai bekal menghadapi pertandingan nantinya.

Satu hal yang membuatnya kagum adalah para atlet yang sudah 2 minggu menjalani puslatda menunjukkan karakter yang kuat sebagai seorang petarung.

Ia pun memuji kerja keras yang telah dilakukan oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto,S.IP,M.Han selaku Ketua Satgas PON Sulteng serta Ketua Kontingen Sulteng dalam mengasah mental dan disiplin para atlet.

Terakhir gubernur mengajak Unsur Forkopimda untuk terus meningkatkan sinergitas dalam membangun olahraga di Provinsi Sulawesi Tengah.

Turut hadir, Dir Reskrimum Polda Sulteng Kombes.Pol Parajohan Simanjuntak,S.I.K,SH,ME,MH selaku Wakil Ketua Kontingen Sulawesi Tengah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM, Kadispora Sulteng Drs.Irvan Aryanto,M.Si beserta jajaran. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.