PURT Bahas Perencanaan Anggaran Kerja Sekretariat DPRD Sulteng Tahun 2022

oleh -
Rapat PURT DPRD Sulteng di ruang utama DPRD Sulteng. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan pembahasan perencanaan anggaran kerja Tahun 2022 di ruang rapat utama DPRD Sulteng, Jumat (27/08/20210).

Pembahasan itu dipimpin langsung Ketua PURT DPRD Sulteng, Ronald Gulla, ST dan Wakil Ketua PURT Huismant Bram Toripalu, serta dihadiri secara langsung Sekwan DPRD Sulteng,Tutty Zarviani berserta angota kesektariatan DPRD Sulteng, serta diikuti juga anggata PURT lainnya secara virtual seperti Sonny Tandra, Sri Atun, Elisa Bunga Allo.

Ronald mengatakan, dalam rapat PURT itu dibahas semua hal terkait penganggaran kesekretariatan. Misalnya, kata dia, kebutuhan dasar, kebutuhan listrik, kebutuhan kantor dan perjalanan dinas, bahkan komponen lain yang dibutuhkan.

“Apapun kita bicarakan disini, baik itu pembiayaan komisi, alat kelengkapan agar semua bisa berjalan, Banggar, Bamus, Pansus lainnya, sosialisai, kunjungan kerja, reses, semua dibahas tuntas oleh PURT,”terangnya.

Ronald menjelaskan, tujuan PURT dibentuk agar penyusuanan anggaran bisa terarah dan bisa dikawal, sehingga diketahui anggota DPRD lainnya. Adapun hal – hal yang tidak rasional akan di rasionalkan, kemudian yang kurang akan ditambahkan.

“Kita akan menjadi mediator untuk berhubungan dengan pimpinan, kita punya kebutuhan yang kurang ini dan itu, supaya dengan kerja-kerja yang bagus dan perencanaan yang bagus, maka tidak ada lagi kecurigaan, sehingga betul-betul ini sepenuhnya untuk kebersamaan kita meningkatkan pekerjaan dan segala sesuatu yang di suport di kantor ini,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.