Pulang ke Indonesia, Habib Rizieq Akan Nikahkan “Najwa Shihab”

oleh -
Habib Rizieq

JAKARTA, SULTENGNEWS.COM – Rencana kepulangan imam besar Fron Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dari Arab Saudi ke Indonesia, membuat jagat negeri ini kembali ramai. Pemberitaan kepulangan Imam Besar FPI ini, menjadi trending topik tidak hanya di media siber maupun media mainstream cetak, namun juga jagat media sosial seperti facebook maupun twitter.

Habib Rizieq dikabarkan akan pulang ke tanah air pada Selasa, 10 November mendatang. Para pendukung Habib Rizieq yang tergabung dalam FPI kini sedang bersiap – siap menyambut kedatangan sang imam besar.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, kepulangan sang Imam Besar FPI ini  ke tanah air dalam rangka menikahkan anaknya bernama Syarifah Najwa Shihab. Habib Rizieq  akan menjadi wali nikah dari pernikahan anaknya tersebut.

Sosok Syarifah Najwa Shihab adalah putri ke -4 Habib Rizieq dengan istrinya Syarifah Fadhlun. Nama putri ke-4 Habib Rizieq itu tidak terlalu dikenal di Indonesia. Namun sebelum menjadi wali untuk anaknya itu, Habib Rizieq dijadwalkan akan mengikuti dulu peringatan Maulid Nabi Muhammad, pada 13 November 2020.

“Jumat Subuh, 13 November 2020, saya dan kawan-kawan akan ikut Sholat Subuh dan menghadiri maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di tempat kediaman guru kami tercinta,” ujar Habib Rizieq saat menjelaskan rencana kepulangannya seperti dikutip pikiran-rakyat.com.

Selanjutnya, dia Habib Rizieq juga sudah dijadwal mengikuti beberapa kegiatan lainnya salah satunya adalah berkunjung ke pondok pesantren agrokultural Markas Syariah di  kawasan Mega Mendung Bogor. Habib Rizieq rencananya melakukan peletakkan batu pertama pembangunan pondok pesentran itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *