PS Pick Up Sulawesi Sediakan Mobil Tanpa Dipungut Biaya Untuk Penyaluran Bantuan Ke Sulbar

oleh -
Armada PS Pick Up Sulawesi yang disiapkan untuk penyaluran bantuan ke Sulbar. FOTO : PS Pick Up Sulawesi

PALU, SULTENGNEWS.COM – Persatuan Sopir (SP) Pick Up Sulawesi menyediakan mobil tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk penyaluran bantuan ke wilayah terdampak bencana gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Benar kami menyediakan mobil pickup untuk masyarakat secara cuma-cuma dan ini bukan pertama kalinya, kami sudah sering mengadakan seperti ini,”ujar Ketua Umum PS Pick Up Sulawesi, Muh. Tahmid, kepada sultengnews, Sabtu (16/01/2021).

“Terakhir di Masamba, kami menurunkan lebih dari 100 unit mobil secara cuma-cuma bantuan dari masyarakat dan dari member ke member kami sisikan kepada yang membutuhkan di Masamba,”lanjutnya.

Tahmid mengatakan, setiap kali terjadi bencana di Sulawesi, PS Pick Up Sulawesi, kata dia, tidak pernah ketinggalan untuk ikut serta membantu.

Menurut Tahmid, yang mendasari PS Pick Up Sulawesi untuk memberikan bantuan tanpa dipungut biaya, karena pihaknya melihat banyaknya masyarakat ingin memberikan bantuan terhadap korban terdampak bencana khususnya sekarang ini di Sulbar, tapi terkendala. Sehingga, kata dia, Komunitas PS Pick Up Sulawesi mengambil solusi untuk menyiapkan armada.

“Untuk armada yang kami siapkan tergantung dari kebutuhan masyarakat, karena member dari PS Pick Up Sulawesi sudah mencapai 3.300 unit mobil dan tersedia di seluruh wilayah di Sulawesi,”terangnya.

“Selama kami dibutuhkan, kami siap untuk memberikan bantuan armada,”sambungnya.

Untuk menghubungi pihak Komunitas PS Pick Up Sulawesi silahkan hubungi nomor WhatsApp Ketua Umum SP Pick Up Sulawesi, Muh. Tahmid 085336296451 dan anggota PS Pick Up Sulawesi, Momo 08537877700. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *