Poster Pasangan Cagub Anwar Hafid – Abdul Karim Aljufri Beredar Luas, Begini Tanggapan Keduanya..!

oleh -
Abdul Karim Aljufri

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak termasuk di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) baru akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, namun perbincangan figur Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulteng sudah mulai ramai diperbincangan masyarakat.

Salah satu figur yang sudah sering diperbincangkan masyarakat akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulteng yakni Anggota DPR RI asal Kabupaten Morowali, Anwar Hafid.

Abdul Karim Aljufri

Mantan Bupati Morowali dua periode ini, dalam beberapa kesempatan secara terang – terangan menyebut bahwa dirinya siap maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Sulteng tahun 2024 mendatang.

Bahkan dalam beberapa minggu terakhir, Anwar Hafid disebut – sebut akan menggandeng Wakil Wali Kota Palu dr. Reny Lamadjido sebagai Calon Wakil Gubernur. Namun belum ada keterangan resmi dari Anwar Hafid, apakah benar dirinya akan berpasangan dengan dr. Reny Lamadjido.

Belakangan muncul lagi poster yang memasangkan Anwar Hafid dengan kader terbaik Gerindra Sulteng yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Sulteng Abdul Karim Aljufri.

Poster Anwar Hafid – Abdul Karim Aljufri ini, beredar di berbagai Group WhatsApp (WAG).

Anwar Hafid yang dikonfirmasi terkait poster tersebut, menyebut bahwa poster itu keren.

“Wadooh keren dinda,” sebut Anwar Hafid singkat.

Sementara itu Abdul Karim Aljufri (AKA) yang dikonfirmasi, mengaku baru tahu juga adanya poster yang memasangkan dirinya dengan Anwar Hafid.

“Kalau di Gerindra semua bersifat penugasan. Tugas para kader hanya menyiapkan diri. Terkait design (Poster Anwar Hafid – Abdul Karim Aljufri) yang juga baru liat,” tulis AKA melalui pesat WA kepada media ini.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulteng ini mengaku, saat ini dirinya diperintah untuk kembali maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulteng daerah pemilihan (Dapil) Donggala – Sigi dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

“Untuk penugasan selanjutnya, tergantung pak Prabowo. Makanya sebagai kader, yang bisa dilakukan hanyalah terus mempersiapkan diri,” tandas AKA. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.