Poram Dondo FC Menangkan TFI 2020 Lewat Drama Adu Pinalti

oleh -
Penyerahan piala kepada pemenang turnamen. FOTO : DJEFRI/SN

TOUNA, SULTENGNEWS.COM -Poram Dondo FC sukses meraih Trofi Turunen Mini Trofeo Juli Indra (TFI) 2020, usai menang drama adu pinalti berlangsung dilapangan sepak bola Pasituruang Desa Tete B Minggu, (15/11/2020).

Informasi yang di himpun media ini, Propam Dondo FC berhasil memenagkan turnamen FTI setalah mengumpulkan empat poin dari hasil drama adu penalti.

Menurut Pembuat turnament Juli indra menyampaikan pada media ini Senin (16/11/2020), turnamen menggunakan sistem round robin dengan 1 x 45 menit. Untuk menentukan pemenang turnamen, setiap tim yang menang pada 45 menit pertama akan mendapatkan poin tiga. Jika pertandingan imbang, pertandingan langsung dilanjutkan dengan adu penalti.

“Poram Dondo Fc keluar mengumpulkan empat poin dari hasil 2 kali menang adu pinalti karena hanya mampu bermain seri 3 – 3 melawan Ampana Fc dan 2 – 2 melawan Ps. Pasir Putih Tete B,” ucap Juli, pria yang juga berprofesi sebagai polisi ini.

Dia menambahkan, turnamen TFI 2020 yang di buatnya itu tidak lain hanya untuk memfasilitasi kerinduan para pemain sepak bola di Ampana untuk bisa mengembangkan bakat yang mereka miliki

“Kami membuat turnamen ini awalnya terinspirasi dari mantan perdana menteri Italia Silvio Berlusconi yang pernah membuat turnamen mini dan sekaligus untuk mengembangkan bakat pemain sepak bola yang ada di Ampana. Harapanya, jika ada sponsor yang mau bekerja sama kami akan menyambutnya dengan senang hati,” tuturnya.

Pantauan media di lapangan, para pemain berhasil memukau para penonton yang aktratif dan menghibur. JFR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *