Polwan Diharapkan Mampu Tunjukan Dedikasi Dalam Tugas

oleh -

Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK saat bertatap muka dengan para Polwan Polres Palu

PALU, SULTENGNEWS.com – Kapolres Palu AKBP Mujianto, S.I.K memberikan pembinaan kepada seluruh Polwan Polres Palu dalam rangka Tatap Muka dan Pembinaan Rutin kepada Personel Polwan Polres Palu, pukul 10.30 wita di ruang Rupatama Polres Palu, Senin (12/2/2018).

Kapolres Palu, AKBP Mujianto SIK/ Foto Humas Polres Palu

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Palu didamping oleh Kabag Sumda dan Kasi Propam Polres Palu memberikan arahan kepada seluruh Polwan Polres Palu.

Sambutan diawali dengan pengenalan seluruh personel Polwan Polres Palu kepada Kapolres Palu. Kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolres Palu.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada seluruh Polwan Polres Palu agar selalu menjaga kekompakan ataupun menjaga solidaritas baik dalam sesama rekan sejawat maupun melayani masyarakat.

“Polwan merupakan organisasi kecil dalam institusi POLRI, sehingga kekompakan menjadi yang utama dalam membangun kinerja dan menjalin sinergitas POLRI. Polwan juga harus bisa menjaga harga diri sebagai wanita baik beretika dalam berdinas maupun diluar dinas serta dalam bermedia sosial”, Pesan Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan dengan diadakannya kegiatan tatap muka secara rutin setiap bulan, sekaligus dibarengi dengan kegiatan arisan Polwan dapat memberikan dampak positif bagi para Polwan khususnya Polwan Polres Palu.

“Polwan Polres Palu harus mampu menunjukkan dedikasi dan sikap yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, memiliki tingkat kepedulian yang tinggi antar sesama, saling mengingatkan baik senior maupun junior, saling menegur satu sama lain sehingga selalu terciptanya keharmonisan antar sesama rekan sejawat,” tekannya. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *