Polsek Palu Selatan Amankan Sajam dan Paket Sabu

oleh -

KETERANGAN FOTO:

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Palu Selatan saat menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Jalan Towua, Kota Palu, Selasa 27 Februari 2018. FOTO : SURIANTO

PALU, SULTENGNEWS.com – Saat ini, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Palu tengah gencar melakukan operasi   Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayahnya. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Palu Selatan, di Jalan Towua pada Selasa 27 Februari 2018 kemarin. Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan senjata tajam (sajam).

Tak hanya itu, ditempat berbeda yaitu tepatnya di Jalan Dewi Sartika anggota Satuan Lalulintas Polsek Palu Selatan sendiri, juga berhasil mengamankan paket sabu yang dibawah oleh salah seorang pengendara.

Kanit Satlantas Polsek Palu Selatan, Iptu Budiono mengatakan, operasi ini merupakan operasi yang tengah gencar dilaksanakan oleh pihak kepolisian di semua wilayah Kota Palu. Tujuan operasi itu sendiri, tidak lain untuk melakukan penanganan atauy pencegahan atas maraknya pencurian motor, dan peredaran narkoba serta sajam itu sendiri.

“Dalam operasi yang kami lakukan ini, kami temukan ada pengendara yang membawa sajam. Bahkan, ada juga pengendara yang terdapat membawa paket sabu,” jelasnya.

Dan pelakunya pun, lanjutnya, langsung dibawa ke kantor Polsek Palu Selatan untuk diproses lebih lanjut. Namun, terkait dengan berapa banyak paket sabu yang ditemukan tersebut, pihaknya belum mengetahui persis.

Tak hanya itu, dalam operasi itu juga, para pengendara dimintai Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). “Apabila tidak memiliki STNK, maka kami akan tahan motornya, dan dibawa ke kantor. Hal ini dilakukan guna meminimalisir kasus curanmor itu sendiri,” ujarnya.URY

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *