Polsek Palolo Siap Amankan Pilkada 2020

oleh -

PALOLO, SULTENGNEWS.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) September 2020, Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Palolo rutin melaksanakan patroli malam guna mengamankan daerah mereka.

Hal itu disampaikan Kapolsek Palolo, Iptu Abdul Halik saat ditemui sultengnews.com di ruang kerjanya, Senin (3/2/2020).




“Ini kan sudah memasuki tahun politik, jadi kami (Polsek Palolo) diperintahkan dari Polda maupun Polres untuk melakukan patroli setiap malam guna memastikan keamanan dilingkungan masyarakat,” katanya.

Dia mengatakan, sinergritas dengan Camat Palolo, Babinkantimas juga Babinsa perlu ditingkatkan guna meminimalisir kejahatan, sebab keberadaan mereka sangat membantu untuk mengamankan keadaan jika terjadi kejahatan.

“Sinergritas dengn Pak Camat, Babinkantimas dan Babinsa terus kita ditingkatkan, guna memastikan keadaan di lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif,” tuturnya

Dia menambahkan, sebanyak 27 desa yang berada dibawah naungan Polsek Palolo, 22 desa di Kecamatan Palolo dan 5 desa berada di Kecamatan Nokilalaki.




“Meskipun Nokilalaki telah berpisah dari Kecamatan Palolo, namun daerah itu masih dibawah naungan Polsek Palolo,” tuturnya.

Dia mengaku, selama ia menjabat sebagai Kapolsek Palolo, belum ada kasus-kasus yang terjadi.

“Saya kan baru menjabat sebagai Kapolsek kurang lebih dua minggu. Alhamdulillah belum ada kasus yang terjadi,” jelasnya.




Ia juga berharap agar kedepannya, Kecamatan Palolo dan Kecamatan Nokilalaki semakin aman dan kondusif, tidak ada kejahatan terjadi dalam menghadapi Pilkada nantinya.

“Yah harapan kami sebagai penegak hukum agar supaya tidak terjadi kejahatan di lingkungan kami dalam menghadapi Pilkada September 2020 mendatang,” harapnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *