Polsek Lampasio Salurkan Paket Sembako di Desa Janja, Tolitoli

oleh -

Kapolres Tolitoli, AKBP Iqbal Alqussy, SIK berpose bersama warga Desa Janja Kecamatan Lampasio usai menerima paket sembako. FOTO : PRANAJAYA/SN

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Jajaran Polsek Lampasio bekerja sama dengan Lazis Wahdah Islamia Kabupaten Tolitoli melaksanakan bakti sosial (Baksos) dalam bentuk penyaluran Paket sembako dan pengobatan gratis bagi keluarga yang tidak mampu di desa Janja.

Kapolsek Lampasio, Ipda H. Siswanto, SH kepada sultengnews.com mengatakan, kegiatan Baksos itu dikemas dalam bentuk pembagian paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan Pengobatan Gratis. Kegiatan itu ditujukan untuk keluarga yang tidak mampu.

Faisal, M. Kes bersama tim Lazis Wahdah Kabupaten Tolitoli. FOTO : PRANAJAYA/SN

“Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 35 paket sembako yang berisikan beras 5 kg, Mie Instant 1 Doss, Minyak Bimoli 2 liter,  Gula Pasir 2 kg, Susu 1 Kaleng, Kopi Bubuk, Pasta Gigi, Sikat Gigi, Sabun Mandi dan Garam Dapur,” terang Kapolsek kepada sultengnews.com di lokasi kegiatan.

Selain itu, ada juga Alquran pakai dan perlengkapan Salat. Kapolsek mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk membantu dan mendekatkan masyarakat dengan Polisi.

Sementara Ketua Tim Lazis Wahdah Tolitoli, dr. Faisal, M Kes. mengatakan, kegiatan Baksos itu didukung oleh donatur yang dihimpun oleh Lazis Wahdah Tolitoli baik pengobatan gratis maupun sembako. Untuk pengobatan gratis, melibatkan 3 orang dokter dan beberapa orang tenaga medis.

Hadir pula dalam kegiatan itu, Kapolres Tolitoli AKBP Iqbal Alqussy, SIK yang juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga penerima paket. PRJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *