Polres Palu Terjunkan Tim Pengamanan Salat Tarawih

oleh -
Polres Palu dan Polsek serta jajaranya, saat melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Salat Tarawih di salah satu masjid di Kota Palu, Sabtu (9/4/2022). FOTO : HUMAS POLRES PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Polres Palu dan Polsek serta jajaranya, melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Salat Tarawih di Masjid – Masjid yang ada di wilayah Kota Palu pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah Tahun 2022, Sabtu (9/4/2022).

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno ,S.I.K.,M.I.K melalui Kabagops Kompol Alfian Joan Komaling,S.H.,M.Pd mengatakan, personel yang melaksanakan pengamanan yaitu anggota Polres Palu dan Polsek jajaran yang telah disprinkan sejak awal di Salat Tarawih.

“Masyarakat umat muslim antusias melaksanakan tarawih di Masjid, maka dari itu demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dianggap perlu anggota kepolisian melakukan pengamanan,” tuturnya pada sabtu (9/4/2022) malam.

Lanjut Kabagops, tidak lupa anggotanya mengimbau masyarakat yang hendak salat tarawih untuk tetap taat akan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 salah satunya menggunakan masker.

“Semoga ibadah salat tarawih tahun ini, dapat berjalan dengan lancar dan kondusif hingga puasa berakhir. Kami dari pihak kepolisian akan selalu melakukan pengamanan, agar menghindari hal-hal yang tidak dinginkan terjadi dan gangguan kriminalitas lainnya,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.