Polres Palu dan Dandim 1306 Semprotkan Desinfektan di Pasar Inpres Manonda Palu

oleh -
Mobil water cannon saat melakukan penyomprotan desinfektan di Pasar Inpres Manonda, Kota Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Kota Palu dan Komandan Kodim 1306 Donggala semprotkan desinfektan sekeliling di Pasar Inpres Manonda Palu Barat sebagai langkah penanganan pencegahan wabah virus corona atau Covid-19, Kamis (26/03/2020).

Penyemprotan desinfektan sebagai bentuk partisipasi Kapolres Kota Palu, AKBP H Moch Sholeh dan Dandim 1306 Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo untuk membantu warga Kota Palu terhindar dari wabah virus corona.

Dari pantauan media ini, Kapolres Kota Palu dan Dandim 1306 Donggala menghimbau kepada warga Kota Palu yang berada di pasar inpres untuk segera pulang kerumah mencuci tangan, mandi dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Selanjutnya, dihimbau juga kepada warga Kota Palu menghindari keramaian, sementara waktu warga Kota Palu dilarang atau menghadiri undangan pesta pernikahan, sunatan massal, khususnya bagi pembeli dipasar inpres dimint pulang kerumah.

Apabila masyarakat tidak mengindahkan himbauan tersebut, maka aparat kepolisian dan pemerintah tidak segan-segan melakukan tindakan membubarkan kegiatan itu.

Himbauan tersebut, salah satu langkah penanganan pencegahan wabah virus corona di Kota Palu. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *