Polisi Tahan 5 Motor Diduga Balapan Liar di Flyover Pantoloan

oleh -
Polsek Tawaeli dan Palu Utara (Polres Palu) saan melaksanakan giat Patroli subuh di jalur Flyover Pantoloan Kecamatan Tawaeli, pukul 05.30 Wita dan menahan 5 motor yang diduga melakukan balapan liar, Rabu (6/04/2022). FOTO : HUMAS POLRES PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Polsek Tawaeli dan Palu Utara (Polres Palu) melaksanakan giat Patroli subuh di jalur Flyover Pantoloan Kecamatan Tawaeli, pukul 05.30 Wita, Rabu (6/04/2022).

Patroli subuh dipimpin langsung Kapolsek Palu Utara AKP Muh.Fadly ,S.H , bersama personel polsek Palu Utara.

Dalam giat patroli subuh digelar selama kurang lebih satu jam, berhasil  mengamankan 5 unit sepeda motor berada di jalur Flyover Pantoloan serta dilakukan pemeriksaan karena diduga ikut balapan liar.

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno, S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa patroli tersebut sekaligus menekan angka kriminalitas di Palu khususnya aksi curat, curas dan curanmor.

“Kita juga mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Palu untuk menjaga situasi aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Dari giat patroli subuh di bulan puasa tersebut kata Bayu Indra, tidak ada barang bukti atau pelangaran mengarah pada kriminalitas, tetapi sepeda motor terlibat balapan liar di flyover akan ditahan selama satu bulan.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga situasi tentram, aman di Bumi Tadulako ini.

“Kita harap masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi di Kota Palu tentram, aman dan kondusif,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.