Polisi Ciduk 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Sigi

oleh -
Inilah barang bukti yang berhasil disita dari kedua pelaku. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Personil Satres Narkoba Polres Sigi, melakukan penangkapan terhadap dua pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Desa Wisolo, Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi Pukul 01.00 Wita, Minggu(13/9/2020)

Dalam penangkapan tersebut, Anggota berhasil mengamankan dua orang tersangka berinizial ZL (30) dan LG (42). Dari tangan ZL, petugas menemukan 5 paket yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,95 gram, 1 buah Pireks, 1 buah sendok sabu, 1 buah korek api, 1 set alat hisap (Bong), 1 buah sumbu macis, serta uang sejumlah Rp 190.000 (Seratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah).

Petugas pun berhasil mengamankan barang bukti dari LG berupa 2 paket yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,50 gram, 1 buah korek api, 1 buah hp berwarna biru, uang sebesar Rp 100.000, dan 1 unit sepeda motor Honda Sonic warna Hitam Merah.

Kedua tersangka segera diamankan berserta barang bukti ke Mako Polres Sigi, untuk melakukan pengecekan urine.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menghimbau masyarakat berperan aktif dalam menghapus penyalahgunaan narkoba di wilayah kabupaten Sigi.

“Saya (Kapolres) tidak akan mentolelir siapa pun yang terlibat, akan saya proses sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku” tutup Kapolres Sigi. RDL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *