Polda Sulteng Bagikan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -
Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs, Syafril Nursal, SH, MH saat bersama warga penerima bantuan beras. FOTO : MIFTSHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Sulteng menyelenggarakan Bakti Sosial berupa penyerahan beras sebagai upaya membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu dan belum tersentuh bantuan dari manapun yang terdampak covid-19.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs, Syafril Nursal, SH, MH mengatakan, pembagian beras ini sebanyak 3 ton yang akan diberikan kepada 600 Kepala Keluarga (KK), masing-masing keluarga mendapatkan beras 15 kilogram. Adapun sasarannya kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah pusat atau Pemerintah Daerah.

“Dalam kegiatan bakti sosial ini, saya juga berharap kepada porsonel Polda Sulteng yang ditugaskan mendata masyarakat yang berada di Kecamatan Palu Utara agar dapat mendata dengan baik, supaya bakti sosial pemberian beras ini dapat tersalurkan dengan baik,” kata Kapolda Sulteng, di Mako Brimob Polda Sulteng, Rabu (17/06/2020).

Kapolda juga mengingatkan dengan keberadaan Brimob, dia berharap menjadi bagian dari masyarakat. Kegiatan ini sengaja bersentuhan langsung dengan masyarakat di sekitar Mako Brimob Polda Sulteng, karena menganggap warga sekitar sini adalah warga Primob.

“Saya juga berdoa semoga wabah Covid-19 segera berakhir supaya kita bisa melakukan kegiatan yang normal,”ujarnya.

“Dan kita juga harus melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga agar tidak di tulari Covid-19 dengan memakai masker, menjaga kebersihan, dan saling menjaga jarak, karena sekarang kita menuju tatanan baru,”tutup Kapolda Sulteng. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *