PKS Resmi Usung Pasangan Anwar Hafid – Reny Lamadjido di Pilkada Sulteng 2024

oleh -
Anwar Hafid - Reny Lamadjido
Pasangan Anwar Hafid - Reny Lamadjido saat menerima Surat keputusan (SK) model B.1-KWK diserahkan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPP PKS TB.Simatupang, Jakarta, Kamis 4 Juli 2024. FOTO : IST

JAKARTA, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Anwar Hafid – Reny Lamadjido untuk maju di Pilkada Sulteng 27 November 2024.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, resmi menyerahkan surat keputusan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anwar Hafid – Reny Lamadjido, pada Kamis malam (04/07/2024).

“Saya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu, menyerahkan surat keputusan dukungan kepada bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029, Dr. Anwar Hafid dan Reny Lamadjido,” kata Syaikhu saat membacakan surat keputusan tersebut.

Dokumen dukungan yang terbungkus map bening itu diserahkan langsung oleh Syaikhu kepada Ketua DPW Partai Demokrat Anwar Hafid didampingi Reny Lamadjido.

Penyerahan ini disaksikan oleh Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin, yang berdiri di samping kanan Syaikhu.

Dalam kesempatan tersebut, Syaikhu meminta kepada seluruh jajaran PKS, mulai dari DPW hingga tingkat paling bawah, untuk berjuang memenangkan pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido dalam Pilkada 2024.

“Kepada seluruh kader untuk sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan ini pada Pilkada 2024,” tegas Syaikhu. “Mudah-mudahan ini awal dari kemenangan,” tambahnya.

Dengan resmi turunnya dukungan dari PKS, pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido kini mendapatkan dorongan signifikan dalam upaya mereka menuju kursi gubernur dan wakil gubernur Sulteng 2024-2029.

Dukungan ini diharapkan mampu meningkatkan elektabilitas pasangan tersebut dan memperkuat basis massa dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin ketat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.