PKS Bedah Dapil Untuk Siapkan Landasan Kokoh Menuju Pemilu 2024

oleh -
Ketua DPW PKS Sulteng Muh. Wahyuddin menyampaikan gagasan terkait kegiatan bedah dapil untuk landasan kokoh menuju Pemilu 2024 di kantor DPW PKS Sulteng, Senin (27/09/2021). FOTO : DOK PKS SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah, melakukan bedah Daerah Pemilihan (Dapil) untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan ini diikuti perwakilan DPD Se-Sulawesi Tengah di kantor DPW PKS Jalan Sisingamangaraja, Senin (27/09/2021)

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Sulteng Muh. Wahyuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting, karena tahun depan  akan memasuki tahapan pemilu. Artinya kerja-kerja pemenangan juga akan segera dimulai.

“Kerja pemenangan ini tentu akan membutuhkan landasan pacu yang kokoh dan kuat. Karena bagaimana mungkin struktur akan melaksanakan program pemenangan kalau pondasinya tdk bagus.” ujar Wahyuddin.

Oleh karena itu, menurutnya PKS mencoba mengokohkan landasan dengan cara membaca peta pemenangan. Hal ini menjadi sangat mendasar karena sebelum bekerja anggota PKS harus mengenal medan perjuangan.

“Acara ini untuk mengetahui secara detail kondisi yg ada sblmnya untuk kemudian melakukan protap yang pas.” tambah Wahyuddin

Selain itu Wahyuddin turut menyampaikan bahwa bedah dapil bukan satu-satunya program penting.  Namun ada juga program yang lain yang membutuhkan dukungan seluruh anggota PKS untuk proses pemenangan.

“Harapannya di 2022 kerja pemenangan akan lebih fokus.” tutup Wahyuddin. (Lila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.