Pj. Sekdaprov Sulteng Pimpin Sertijab Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

oleh -
Pelaksana Tugas (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ir.H.Moh.Faizal Mang, MM menyaksikan prosesi serah terima jabatan dan asset bagi para Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Unit Kerja Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Polibu, Senin (14/2/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pelaksana Tugas (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ir.H.Moh.Faizal Mang, MM menyaksikan prosesi serah terima jabatan dan asset bagi para Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Unit Kerja Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Polibu, Senin (14/2/2022).

Keabsahan serah terima itu, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara serah terima asset berupa kendaraan operasional kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilantik dan ditetapkan sebagai Plt pada awal Februari 2022.

Adapun yang mengikuti sertijab diantaranya Staf Ahli Gubernur Bidang SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Farida, SE, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE, MM, Kadis PM dan PTSP Provinsi Sulteng Mohamad Rifani,S.Sos,M.Si, Kadis PMD Provinsi Sulteng Drs.Mohamad Nadir,M.Si, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulteng Dr. Zubair,S.Sos,M.Si.

Gubernur diwakili Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Ir.H.Moh.Faizal Mang,MM mengatakan, sertijab merupakan syarat administrasi dalam pengalihan tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama ke pejabat baru.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat atas kerja keras dan pengabdiannya selama menjalankan tugas kedinasan di tempat lama.

“Semoga hal-hal positif yang dibawa dari tempat lama, dapat ditularkan ditempat yang baru,”harap gubernur melalui sambutan tertulisnya.

Terakhir, Plt. Sekprov menambahkan agar pejabat pimpinan tinggi pratama dapat menerapkan protokol kesehatan COVID-19 disetiap kegiatan pemerintahan dan segera melakukan vaksinasi.

Turut hadir menyaksikan sertijab Kepala BPKAD Provinsi Sulteng Bahran, SE, MM dan Kepala BKD Provinsi Sulteng Asri,SH,M.Si. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.