Pilgub Sulteng 2020, Rusdy – Ma’mun Paslon Pertama yang Daftar ke KPU

oleh -
Pasangan Rusdy Mastura - Ma'mun Amir resmi mendaftar sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020, Jumat (5/9/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir menjadi kandidat pertama yang mendaftar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Dalam proses pendaftaran keduanya tidak lupa selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Protokol kesehatan Covid-19 diterapkan secara ketat saat proses pendaftaran petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) membatasi masa pendukung yang ingin masuk ke gedung KPU.

Mereka yang hendak masuk wajib memakai tanda pengenal yang telah disediakan oleh KPU. Rusdy – Ma’mun sendiri, tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng didampingi oleh para pengurus partai pengusung.

Komisioner KPU didampingi Bawaslu langsung menerima berkas persyaratan dari masing-masing bakal calon. Berkas itu langsung diverifikasi oleh petugas.

Setelah proses verifikasi selesai, bakal pasangan calon akan dimintai tanda tangan bukti persyaratan itu telah diterima oleh KPU.

Rusdy Mastura mengucapkan rasa syukur yang mendalam dengan diterimanya pendaftaran dirinya bersama Ma’mun Amir untuk menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih untuk segala pihak yang sudah ikut menyukseskan pendaftaran kali ini.

“Alhamdulillah kami mendaftarkan yang pertama. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan selain ucapan rasa syukur kepada Allah SWT dan semua pihak yang terlibat. Sehingga pendaftaran kali ini berjalan aman dan lancar,” kata Rusdy.

Selain itu ia juga menyampaikan, besarnya dukungan yang datang khususnya dari para partai politik yang termasuk dalam barisan koalisi Cudy – Ma’mun harus dijaga dengan sekuat tenaga. Karena ia meyakini dengan seiring berjalan bersama akan memudahkan untuk meraih kesuksesan.

“Selanjutnya, kita harus kuat dan selalu bergerak bersama. Menyatukan visi agar kokoh sampai meraih keberhasilan dalam Pilgub nanti,” tutup Rusdy. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *