Petani Nasdem Sulteng Siapkan 1000 Paket Takjil Buka Puasa

oleh -
Bendahara Petani Nasdem DPW Partai Nasdem Sulteng, Hamriani M. Sain. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Salah satu sayap dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah yakni Petani Nasdem, berbagi takjil dengan menyiapkan 1000 paket takjil buka puasa selama ramadhan, kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

Bendahara Petani Nasdem Sulteng Hamriani M. Sain, mengungkapkan, DPW Partai Nasdem Sulteng telah memprogramkan kepada sayap Petani Nasdem selama bulan suci ramadhan, tahun ini, untuk berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

Tentunya, lanjut Hamriani M. Sain, dengan 1000 paket yang telah disedikan, saat ini sudah memasuki yang kedua kalinya melakukan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Petani Nasdem selama bulan Ramadhan 3 kali bagi takjil dari 1000 paket yang disediakan dan ini yang sudah kedua kalinya. Yang kedua kalinya ini kita sediakan 300 paket takjil buka puasa,” ungkapnya kepada SultengNews.com, Minggu (17/4/2022).

Salah satu sasaran atau sebaran bagi takjil yang kedua kalinya ini, katanya menambahkan, kepada masyarakat yang kurang mampu dan berprofesi petani di wilayah kabupaten Sigi, provinsi Sulawesi Tengah.

“Karena kita tahu sendiri masyarakat Sigi banyak berprofesi petani, makanya untuk kedua kalinya ini kita fokus kepada mereka,” sambung dia.

Untuk itu, harapan besar dari Hamriani, semoga di bulan suci, bulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, DPW partai Nasdem Sulteng terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sulawesi Tengah, melalui berbagi kepada sesama yang sangat membutuhkan.

“Kami harapkan masyarakat bisa berbagi suka di bulan ramadhan kali ini, untuk masyarakat yang mungkin keadaanya tidak seperti kita, untuk senantiasa kita berikan yang terbaik kepada mereka, terutama berbagi takjil menu buka puasa,” tutupnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.