Permen Cokelat Kinder Joy Aman, Kini Dijual Kembali di Alfamidi Palu

oleh -
Salah seorang karyawan Alfamidi tengah memperlihatkan produk Kinder Joy yang tengah dijual kembali. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Belum lama ini produk permen cokelat Kinder Joy ditarik dari pasaran setelah sebelumnya dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, menduga adanya bakteri Salmonella dalam kandungan Kinder Joy.

Namun, setelah BPOM RI menyatakan produk tersebut terbebas dari bakteri Salmonella, kini pihak Alfamidi termasuk Alfamidi di Palu menjual kembali permen cokelat Kinder Joy di pasaran.

Corporate Communication Alfamidi, Arif L. Nursandi menjelaskan, Alfamidi kembali menjual Kinder Joy setelah BPOM menunjukkan  bahwa produk tersebut sudah terbebas dari Salmonella.

“Produk Kinder Joy milik PT. Ferrero Confectionery Indonesia sudah dijual lagi di toko kami,” ungkapnya kepada SultengNews.com beberapa waktu lalu.

Terdapat tiga varian produk Kinder Joy yang dijual Alfamidi yakni KJ Boys 20gr, KJ Girl 20gr, dan KJ Natoons.

Ketiga produk itu pula yang telah diuji oleh BPOM dan dinyatakan tidak tercemar Salmonella.

“Hasil pengujian laboratorium BPOM menujukkan ketiga produk tersebut negatif cemaran Salmonella,” kata Arif sebagaimana disebutkan BPOM dari keterangan resminya.

Kemudian, Arif menambahkan, produk yang dijual di toko juga dipastikan produk yang telah diproduksi setelah Kinder Joy dinyatakan terbebas dari Salmonella.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.