Peringati HUT ke-43 Kota Palu, Pemkot Palu Gelar Zikir Akbar

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menghadiri Zikir Akbar memperingati HUT Kota Palu ke-43 di halaman kantor Wali Kota Palu pada Minggu (26/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Zikir Akbar memperingati HUT Kota Palu ke-43 di halaman kantor Wali Kota Palu pada Minggu (26/9/2021).

Dzikir yang berlangsung khusyuk tersebut, dipimpin oleh Habib Sholeh bin Abu Bakar Alaydrus yang dikenal dengan sebutan Habib Rotan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan bahwa zikir bersama ini sebagai wujud pengingat kedudukan kita sebagai manusia dihadapan Allah SWT apalagi pascabencana 28 September 2018 silam.

“Atas kehendak Allah sebagaimana sebagian kita menyaksikan kejadian 28 September 2018, dimana Allah menunjukkan kebesarannya bahwa kita manusia ini tidak memiliki kekuatan apapun, untuk menghindarkan diri kita dari setiap takdir yang ditentukan oleh Allah,” ungkapnya.

Menurutnya, sebesar apapun amal yang dilakukan oleh manusia tidak sebanding dengan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

“Marilah kita bersama-sama senantiasa mengharapkan rahmat Allah SWT, mari kita perbaiki niat kita, mari kita menjalankan kewajiban kita dengan sebaik-baiknya. Baik itu hubungan kita kepada Allah dan bagaimana hubungan kita dengan sesama kita,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadi juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat jika dalam kurun waktu enam bulan dirinya menjabat, masih banyak yang belum dikerjakan dengan baik. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.