Penyerahan SK CPNS Donggala Dilakukan Januari 2021

oleh -

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Donggala memastikan penyerahan SK 80 persen bagi CPNS 2019, tetap bakal dilakukan Januari 2021. Selain SK 80 persen, menurut Kepala BKPSDM Donggala, Najamudin SK 100 persen bagi CPNS 2018 juga bakal dilakukan bersamaan dengan penyerahan SK 80 persen.

Kata Najamudin, para CPNS 2018 dan 2019 mesti bersabar sedikit lagi. Sebab kata dia, sampai saat ini, pihaknya masih terus bekerja untuk merampungkan segala prosesnya.

“Sementara dicetak semua ini,” kata Najamudin, dihubungi Minggu (10/1/2021).

Najamudin menjelaskan, pihaknya juga telah memerintahkan para pegawainya untuk kerja lembur agar seluruh segera merampungkan baik itu penyerahan SK 80 persen, maupun SK 100 persen.

Dia memastikan, seluruh pencetakan SK tersebut akan rampung pekan ini. Sehingga jadwal penyerahan SK 80 persen dan SK 100 persen bisa segera dilaksanakan. Najamudin mengungkapkan, keterlambatan penyerahan SK di Donggala murni karena teknis internal BKPSDM.

“Supaya CPNS bisa sudah masuk kerja walaupun daring. Kemudian yang 100 persen juga supaya ada 100 nya sudah. Mudah-mudahan minggu ini bisa rampung,” katanya.

Proses penyerahan nantinya lanjut Najamudin bakal dilakukan secara langsung dengan tetap memerhatikan protokol Covid-19.

“Karena mungkin ada arahan dari PPK dan Pak Bupati untuk guru-guru itu dan PNS lainnya,” tutup Najamudin. DIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *