Penggalangan Dana di Lampu Merah, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan dan Akan Panggil Saksi (Selesai)

oleh -
Inilah komunitas Persatuan Pemuda Pemudi Palu (P4) saat melakukan penggalangan dana di lampu merah Tawaeli. FOTO : REDAKSI SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.COM – Penggalangan dana di lampu merah yang dilakukan komunitas Persatuan Pemuda Pemudi Palu (P4), hingga kini terus bergulir di Polres Palu.

Polres Palu, hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penggalangan dana di lampu merah yang menggunakan foto dari google itu.

Sebelumnya, Senin (28/30/2020) Polres Palu telah memeriksa Kordinator Persatuan Pemuda Pemudi Palu (P4), Misnawati selama 4 jam.

Kasat Reskrimum Polres Palu, IPTU Sigit Suhartanto, SIK mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan memanggil saksi lainnya.

“Kita masik lidik, pasti ada saksi-saksi lain,”kata IPTU Sigit Suhartanto, SIK, saat ditemui sultengnews di Polres Palu, Selasa (05/01/2021).

IPTU Sigit Suhartanto menyebut, pemeriksaan terhadap saksi lainnya masih dalam proses. Sebab, kata dia, saat ini masih dalam suasana libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dan baru saja aktif pada Senin (04/01/2021).

Dia mengungkapkan, Polres Palu masih akan melakukan kordinasi dengan intansi berkaitan seperti Dinas Sosial Kota Palu untuk menindaklanjuti penyelidikan.

“Untuk instansi lain tentunya kita akan kordinasi, seperti apa, karena kantor baru aktif,”ungkapnya.

IPTU Sigit Suhartanto juga menerangkan, pihaknya masih terus melakukan pendalaman pemeriksaan terkait kasus penggalangan dana yang memakai salah satu foto anak yang di rawat di RS Ulin Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Terkait dengan dugaan kita masih dalami dulu pemeriksaannya. Jadi untuk barang bukti tidak ada yang di tahan, kami masih lidik,”terangnya.

“Kemarin cuman kita mintai klarifikasi dan kami masih butuh keterangan yang lain-lain, ada atau tidaknya dugaan tindak pidana kita belum tau,”tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *